Diana Anggraini, Pemilik Envygreen.co.id, di Kopdar Akbar Yukbisnis 2018

Kopdar Akbar Yukbisnis 2018

BELAJAR MIGRASI TRANSAKSI DARI OFFLINE KE ONLINE BERSAMA DIANA ANGGRAINI DI KOPDAR AKBAR YUKBISNIS 2018 — Apakah Anda pebisnis online? Atau semi online? atau mungkin Anda pebisnis offline?

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya apa itu bisnis semi online. Sebenarnya, jika Anda masih berjualan di media sosial seperti Instagram, bisnis Anda masih tergolong semi-online. Mengapa? Karena Anda masih harus membalas satu per satu pertanyaan dari konsumen Anda sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk membeli.

Bayangkan jika transaksi bisnis Anda mencapai ratusan order per harinya, apa Anda akan sanggup membalas chat satu per satu dengan cepat? Berapa banyak admin tambahan yang Anda butuhkan hanya untuk membalas chat?

Berbeda dengan bisnis online yang memang sudah berjalan sendiri, bahkan ketika Anda tidur, orderan tetap bisa masuk tanpa Anda harus membalas chat. Jika bisnis Anda sudah full online, maka yang harus Anda lakukan hanya mengecek orderan yang ada dan mengemas paket untuk dikirim!

Bagaimana dengan pebisnis offline? Produk wajib ada bentuk fisiknya sehingga konsumen Anda bisa melihatnya secara langsung. Anda harus menjelaskan kelebihan produk Anda dan menggunakan teknik lainnya agar terjadi ‘closing’. Sudah terbayang betapa lelahnya bisnis yang belum full online?

Diana Anggraeni, owner Envygreen.co.id, juga pernah merasakan kesulitan yang sama ketika bisnisnya belum full online. Oleh sebab itu, Diana memutuskan untuk perlahan-lahan memindahkan transaksi ke toko onlinenya.

Apa langkahnya langsung sukses? Tentu saja tidak, karena banyak hambatan-hambatan kecil yang membuat konsumennya ragu untuk bertransaksi via website (toko online) miliknya.

Hebatnya, Diana bisa mengatasi hal tersebut. Diana menyebutkan bahwa sekarang dia bisa menerima transaksi online sekitar 70%, hanya 30% yang masih bertransaksi semi online. Hal tu juga berarti bahwa Diana bisa melakukan efisiensi di dalam timnya dengan tidak menambah karyawan untuk menjadi admin.

Ingin tau rahasia sukses Diana?

Diana akan mengungkap bagaimana caranya migrasi transaksi dari offline ke toko online di Kopdar Akbar Yukbisnis 2018. Anda sudah daftar?

Masih ada kesempatan untuk daftar dan belajar bersama ratusan pengusaha lainnya yang hadir di Kopdar Akbar Yukbisnis 2018.

 

Cara daftarnya?

 

KLIK DI SINI 

The following two tabs change content below.
Tim yang bekerjasama dengan baik menghasilkan hasil terbaik.