FOTO PROFIL, PENTINGKAH?

Logo bisnis Anda di YB? Gak usah ditawar lagi. Siapa sih yang mau bisnis dengan perusahaan yang gak jelas? Selain logo, boleh juga Anda menggunakan foto outlet atau toko Anda untuk lebih meyakinkan pelanggan. Nah, yang sering terjadi, para pengelola bisnis tak mau menampilkan fotonya, dengan alasan apapun. Anehnya ada juga yang pasang foto produknya sebagai propic (profile picture)-nya. Bayangkan, jika produknya celana dalam, dia pasang sebagai propic…! Gak ada yang salah, apalagi kalau wajahnya mirip celana dalam *upss.

”83% transaksi bisnis closed, karena pembeli menyukai penjualnya” (Kerry L. Johnson – Sales Magic)

Buatlah para pelanggan Anda menyukai Anda dan larisnya produk Anda akan mengikuti Anda. Boleh saja harga produk Anda sama atau bahkan lebih mahal dari OLshop lainnya, tapi jika mereka mempercayai Anda, lebih baik bayar mahal tapi aman dan nyaman. Tak kenal, maka tak percaya. Berikut adalah tips membuat calon pelanggan dan pelanggan sering berkunjung ke YB Anda.

  1. Pasang foto Anda di propic, update-lah berkala.
  2. Lengkapi biodata Anda.
  3. Buatlah status yang positif dan update dengan rutin.
  4. Infokan produk-produk terbaru Anda, juga promo via social media (sudah ada fiturnya), Yukdiskusi, wall relasi.
  5. Jangan lupa sering menambah relasi.
  6. Tunggu fitur-fitur andalan YB lainnya segera…

 

The following two tabs change content below.
Jaya Setiabudi, atau yang biasa disapa Mas J oleh murid-muridnya, adalah seorang entrepreneur dan penulis buku best seller: The Power Of Kepepet. Ia adalah pendiri YukBisnis.com, Young Entrepreneur Academy dan berbagai perusahaan lain di beberapa kota di Indonesia. "Sebaik-baiknya usaha adalah yang dimulai. bukan ditanyakan terus-menerus."

Latest posts by Jaya Setiabudi (see all)

Yuk Bagikan :

Diskusi

Komentar