Jangan ngaku pebisnis online, jika toko online Anda belum punya plugin SMS reminder!

SMS reminder yaitu aplikasi untuk berkomunikasi dengan pelanggan via sms secara otomatis. Selain untuk keperluan pemberitahuan transaksi, status order, juga dapat digunakan untuk follow up pembayaran secara otomatis. Aplikasi ini sangat berpengaruh menaikkan nilai konversi dan pelayanan toko Anda. SMS Reminder, hal sepele yang bisa menumbuhkan bisnis Anda.

Salah satu tantangan dalam bisnis online yaitu mendapatkan kepercayaan konsumen. Mereka butuh tahu dimana posisi barang pesanan, transaksinya berhasil atau tidak, dan barangnya sudah dikirim atau belum.

Dengan SMS reminder, konsumen mendapatkan bentuk konfirmasi dari semua keraguannya. Otomatis, pelayanan kita akan dinilai baik oleh mereka.

Selain itu SMS reminder juga dapat kita gunakan untuk follow up pembayaran secara otomatis pada konsumen, yang akhirnya menaikkan nilai konversi. SMS reminder haruslah otomatis, agar kita tidak repot SMS satu-satu.

Apalagi jika ratusan atau ribuan konsumen yang kita layani. Tak terbayang jika harus SMS secara manual, bagaimana coba repotnya?

Jangan ngaku Pebisnis Online, kalau toko online-nya belum punya plugin SMS reminder!

Plugin SMS reminder di yukbisnis.com akan bekerja di 4 situasi. Apa sajakah itu?

  1. Sms yang dikirim saat pemesanan.
  2. Sms pengingat jika pesanan belum di bayar lebih dari 1 hari.
  3. Sms pemberitahuan saat pembayaran diterima.
  4. Sms pemberitahuan saat pesanan sudah dikirim.

Jadi, ratusan konsumen Anda akan mendapatkan pemberitahuan otomatis disetiap kegiatannya, tanpa harus jempol Anda yang bertindak.

Terus kitanya ngapain?

Tugas Anda sebagai business owner sudah seharusnya fokus dalam strategi marketing dan pengembangan bisnis.Itu juga jika Anda ingin bisnisnya berkembang. Kalau tidak juga ya rapopo, selamat bersusah payah dengan jempol dan armada CS Anda ya.

Tunggu apalagi? Segera hijrah dari semi online ke online!

Buka toko online dan pasang plugin SMS Reminder disini.

Yuk Bagikan :
The following two tabs change content below.
Inshaa Allah akan selalu belajar menjadi lebih baik. F!ght...

Diskusi

Komentar