Line@ Membuat Pemasaran Online Anda Semudah Membalikan Tangan

 

Pemasaran Online

Pemasaran Online

Seringkali saat berbicara tentang pemasaran online, yang terlintas adalah kegiatan yang rumit dan membutuhkan biaya tinggi. Hal inilah yang membuat pebisnis pemula sulit mengembangkan usahanya karena merasa tidak memiliki sumber daya dan kemampuan pemasaran yang memadai.

Belum lagi jika memikirkan berapa banyak target pasar yang bisa raih dari aktivitas pemasaran kita. Bagi yang masih baru, tentu sulit menjaring banyak konsumen potensial bukan?

Lagi-Lagi Keajaiban Teknologi Mempermudah Hidup

Namun kemajuan teknologi terutama dunia digital saat ini, telah membuat pebisnis tanpa pengalaman sekalipun, sukses meraih percepatan omset yang luar biasa dalam waktu singkat..!

Ya, keajaiban terbaru di tahun 2015 itu bernama LINE@..!

LINE@ adalah sebuah layanan dari aplikasi messenger asal Jepang LINE yang belakangan mulai sering digunakan untuk bisnis online oleh pebisnis di Indonesia. 

Kemampuannya yang bisa mengirim pesan ke banyak orang sekaligus (atau yang biasa di sebut broadcast) melalui HP membuatnya menjadi sarana komunikasi pasar yang bagus, dan bisa dilakukan dari mana saja.

LINE@ pun menjadi sebuah revolusi dan solusi dari apa yang disebut kemudahan dalam berpromosi. Hal ini disebabkan karena LINE@ memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan fitur-fitur promosi di media sosial lainnya.

Pemasaran Online

Pemasaran Online

Tabel diatas, menjelaskan  keunggulan-keunggulan tersebut. Tentu hal tersebut adalah sebuah keuntungan bagi pebisnis online.

Namun dengan banyaknya fitur yang dimiliki LINE@, maka dibutuhkan pengetahuan dan kemampuan agar dapat menggunakannya secara maksimal sehingga omset bisnis online yang didapat pun juga MAKSIMAL.

Karena itu, jika ada sebuah buku manual yang mudah dan praktis untuk dipelajari, maka akan sangat membantu Anda bukan?

BERUNTUNGLAH ANDA..

Seorang praktisi bernama Andika Putra yang telah mempraktekan beragam startegi-startegi jitu pada LINE@ dan merangkumnya menjadi sebuah buku. Tidak hanya itu, ia pun membagikan buku tersebut untuk Anda..!

MAU??

Anda bisa dapatkan buku panduan LINE MARKETING itu DI SINI 

Jangan sampai Anda didahului oleh pesaing Anda..!

Karena praktisi LINE@ masih sedikit jika dibandingkan praktisi media sosial lainnya.

Dapatkan Buku LANGKA Ini DI SINI

Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa setelah membaca buku tersebut, PRAKTEKAN ^___^

Salam sukses.

Yuk Bagikan :
The following two tabs change content below.

Woka Aditama

Copywriter and Blog Author at YukBisnis
Seorang remaja pria dengan minat besar pada SEO Copywriting dan Digital Marketing.

Diskusi

Komentar