Produk-produk Terbaik Di Indonesia Ada Disini

Yubistore

 

Tahukah Anda? Banyak sekali produk-produk dengan merek besar ternyata diproduksi di Indonesia.

Dan tahukah Anda? Banyak produk-produk dengan merek Indonesia sudah laris di pasar luar negri yang bahkan tidak dijual di negri sendiri?

Beberapa bulan ini kami mencari dan mengumpulkan prouk-produk berkualitas tinggi ini. Tidak mudah menemukan produk-produk ini. Selain karena beberapa produk bahkan sama sekali tidak dipromosikan di Indonesia, kebanyakan berasal dari daerah-daerah jauh dari jangkauan kami.

Kami melakukan seleksi super ketat untuk menghantarkan produk terbaik kepada Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas barang yang Anda terima.

Setelah melalui seleksi yang ketat dalam mencari mitra YukBisnis. Akhirnya YukBisnis dengan bangga mempersembahkan:

 

Yubi Store

 

Yubi Store kami kembangkan untuk satu tujuan: menemukan produk-produk terbaik yang pernah Anda gunakan, dan semuanya merupakan produksi dalam negri.

Anda akan terkejut melihat produk-produk yang ada didalam Yubi Store yang seperti tidak dibuat di Indonesia.

Begitu percayanya kami dengan kualitas produk-produk pilihan kami, sehingga jika produk yang Anda terima tidak sesuai dengan harapan Anda, silahkan kembalikan kekami, kami akan mengembalikan uang Anda.

Produk-produk yang ada di Yubi Store selain akan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda, juga akan menunjang keseharian Anda sebagai pebisnis dan profesiional.

Yubi Store akan menyediakan produk-produk:

  1. Edukasi bisnis
  2. Fashion
  3. Aksesoris
  4. Tas
  5. Sepatu
  6. Pakaian Muslim
  7. Dan lain-lain.

Yubi Store saat ini masih dalam tahap BETA, artinya kami masih terus mengembangkan fitur-fitur yang akan semakin memudahkan Anda berbelanja.

Sebagai penutup, ini catatan dari mas Jaya Setiabudi untuk Anda:

 

Pelanggan adalah cerminan diri kita. Jika kita sering menawar, mereka juga sering menawar. Jika kita tak pernah beli, bagaimana mereka mau beli? Yuk saling melariskan usaha kawan-kawan kita.

Jika Anda memiliki 10 orang kawan, saya memiliki 10 orang kawan, maka kita memiliki 20 orang kawan. Bagaimana jika filosofi ini diberlakukan oleh seluruh member yubi? Maka akan ada 150ribu jaringan. Yuk mulai dari kita.

 

Jika Anda produsen dan ingin bermitra dengan Yukbisnis, silahkan klik disini untuk tata cara menjadi mitra Yukbsinis.

The following two tabs change content below.
Fikry Fatullah adalah seorang digital marketer dan blogger. Teman-temannya di YukBisnis mengenalnya sebagai Jupe alias Juragan Pemasaran YukBisnis.com.