Belajar Copywriting: Demo Membuat Iklan Mudah Menggunakan Copywriting Canvas

9755844062_9e6c4a267e_o

 

Berikut ini saya akan mendemonstrasikan bagaimana saya menggunakan Copywriting Canvas untuk menjual salah satu event yang ada di YukBisnis.com, yaitu: Kopdar Akbar YukBisnis.com.

Didalam video ini, kita akan memetakan sebuah produk, dalam hal ini sebuah event, berdasarkan komponen-komponen apa saja yang terkandung didalamnya, sehingga kita bisa menyusunnya menjadi sebuah iklan yang baik dan tentunya menghasilkan.

Penting sekali untuk menemukan satu pesan yang akan menarik target pasar yang Anda tuju. Namun untuk menemukan satu pesan ini, Anda mungkin harus menguji berbagai macam iklan. Copywriting Canvas akan membantu Anda secara visual untuk membedah sebuah produk atau penawaran dan mencari kecocokannya dengan target pasar yang Anda tuju.

Kecocokan pesan atau kata-kata yang Anda tulis didalam iklan dengan target pasar, juga sangat bergantung dengan bagaimana tingkat pemahaman target pasar Anda terhadap produk yang Anda jual. Apakah mereka sudah mengerti produknya? Atau dalam kasus ini, target pasar Anda sudah tahu ini event apa? Siapa pembicaranya? Dan tentunya yang lebih penting, apa saja yang akan mereka dapatkan untuk biaya yang akan mereka keluarkan?

Video ini terbagi menjadi 3 bagian, bukan karena saya bagi, namun karena saat proses rekaman, tiba-tiba aplikasi perekam saya berhenti 2 kali.

Sebelum menontonnya, ada beberapa persiapan yang harus Anda lakukan:

  1. Download Copywriting Canvas disini.
  2. Pelajari produk yang jadi contoh disini.
  3. Jika Anda ingin ikut praktek dan menjual-kan event ini (dan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan yang terjadi), silahkan bergabung menjadi affiliate marketer di Yubi Affiliate, klik disini.

Anda mungkin ingin menonton video ini secara “full screen” agar tulisan yang ada didalam canvas saya bisa terbaca.


Bagian pertama.

Bagian kedua.

Bagian ketiga.

Klik disini untuk menonton webinar Copywriting Canvas dadakan yang berisi penjelasan tentang tingkat pemahaman target pasar.

Selamat mencoba.

Yuk Bagikan :
The following two tabs change content below.
Fikry Fatullah adalah seorang digital marketer dan blogger. Teman-temannya di YukBisnis mengenalnya sebagai Jupe alias Juragan Pemasaran YukBisnis.com.

Diskusi

Komentar