IPB Business Festival, The Biggest Entrepreneur Event in Indonesia

 

IPB Business Festival

 

Meningkatnya kesadaran dan antusiasme para mahasiswa tentang pentingnya membangun Indonesia yang mandiri dengan kewirausahaan, membuat BEM KM IPB dan UKM Century IPB (Institut Pertanian Bogor) menggelar sebuah event wirausaha terbesar di Indonesi pada tanggal 14-17 November 2013, yaitu IPB Businesss Festival (IBF).

Tahun ini, dengan tagline “Semangat Membangun Negeri”, IBF menyelenggarakan beberapa lomba seperti Business Simulation, Entrepreneur Essay bagi pelajar SMA/sederajat, dan Busines Model Competition (BMC) bagi mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Saat ini pendaftaran ketiga lomba tersebut telah ditutup. Namun Anda bisa menyaksikan final Business Simulation, serta penampilan 10 peserta terbaik Business Model Competition pada acara IBF Expo. Anda juga dapat menghadiri Temu Nasional Wirausaha Muda Indonesia yang menghadirkan para praktisi bisnis yang telah sukses di bidangnya.

 

 

IBF EXPO

Minggu, 17 November 2013

Gedung Graha Widya Wisuda, IPB Dramaga

IBF Expo akan menampilkan 10 besar tim terbaik Business Model Competition yang telah lolos dari babak seleksi. Para peserta akan diberi kesempatan untuk mempublikasikan model bisnisnya bersamaan dengan acara Temu Nasional Wirausaha Muda Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum, dimana Anda bisa mempelajari dan mengambil inspirasi dari model-model bisnis yang ditampilkan.

 

TEMU NASIONAL WIRAUSAHA MUDA INDONESIA

Minggu, 17 November 2013

Gedung Graha Widya Wisuda, IPB Dramaga

Acara ini berbentuk seminar dan talkshow dimana Anda dapat menambah pengetahuan dari para praktisi bisnis yang akan sharing mengenai pengalaman suksesnya sebagai pengusaha. Setelah menghadiri acara ini, Anda akan mendapatkan motivasi, pengetahuan, ide, inspirasi, energi, dan semangat membangun negeri dengan menjadi seorang entrepreneur.

Beberapa tokoh ternama yang akan hadir diantaranya:

1. Syarif Hasan (Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah) sebagai keynote speaker.

2. Gun Sutopo (Owner of Sabila Farm),

3. Budi Susilo Setiawan (Owner of Mitra Tani Farm),

4. Kukuh Indra Prasena (Director Young Entrepreneur Academy)

5. Reza Nurhilman (President of Maicih).

 

Semua rangkaian acara tersebut dapat Anda hadiri secara GRATIS!

Jadi jangan Anda lewatkan event ini!

 

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:

 

Contact Person

David (081315244021)

Email

info@ibf-indonesia.com

The following two tabs change content below.
Miss Yubi selalu gemar berbagi artikel dan tips mengenai bisnis online serta event dan berita terbaru YukBisnis.Com. Hari-harinya sibuk berjualan di YubiStore.