5 Topik Terpanas Komunitas Yubi Minggu Keempat Februari

Topik Terpanas

Memasuki minggu ketiga di bulan Februari, seperti biasa akan ditampilkan 5 artikel terpanas di Komunitas Yubi.

Kali ini 5 topik terpanas masih didominasi oleh anggota komunitas yang berdomisili di Yogyakarta, Semarang dan Cirebon. Berikut adalah 5 topik yang paling sering diperbincangkan di minggu ketiga bulan Februari 2015. Selain di Hot Yubi, artikel terpanas di Komunitas Yubi juga bisa Anda lihat langsung di alamat  https://komunitas.yukbisnis.com .

 1. Kumpul Yubi Jogja

Sepertinya komunitas Yubi di kota Yogyakarta sangat bersemangat untuk membangun tali silahturahim yang serta saling memperkuat motivasi setiap anggotanya untuk menjadi wirausahawan. Topik ini pun menjadi topik terpanas minggu ini yang berisi ajakan Kopi Darat bagi para anggota komunitas Yubi di kota Yogyakarta. Ajang ini diharapkan dapat menjadi tempat untuk bersama-sama sharing pengalaman baik yg sudah punya usaha maupun yang ingin berbisnis, agar semakin menambah keakraban para membernya. Mau ikutan obrolannya juga? Silahkan langsung gabung ke sini.

 2. Daftar Group BBM Yubi Jogja

Masih dari “Kota Gudeg” Yogyakarta. Kali ini komunitas Yubi Jogja mempererat komunikasi antar sesama anggotanya dengan saling berbagai kontak Blackberry Messenger atau BBM. Formatnya adalah sebagai berikut:

NAMA :
USIA :
AKTIVITAS SAAT INI :
PIN BBM :

Bagi Anda anggota maupun yang ingin bergabung dengan komunitas Yubi Jogja, silahkan klik link di sini  .

 3. Salam Kenal

Kali ini topik terpanas ketiga di situs komunitas Yubi datang dari kota Semarang. Yubi Semarang yang baru terbentuk beberapa bulan yang lalu ini menarik banyak perhatian. Para member pun mulai berkenalan nama dan juga bisnis yang sedang dijalaninya. Bagi Anda yang berdomisili di Semarang dan ingin mempromosikan bisnis Anda, bisa langsung bergabung di sini.

 4. Komporin Yubi Jeh

Kali ini komunitas Yubi Cirebon mengajak para membernya di kota ini untuk melakukan Kopi Darat pertama. Selain itu menjalin tali silahturahim juga untuk membentuk jaringan bisnis yang slaing menguntungkan dan positif. Terlihat dari respon yang ada, mayoritas sangat bersemangat untuk mewujudkannya menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Penasaran? Silahkan cek di sini .

 5. Refresh Member Yubi JKT

Kali ini ada yang berbeda, karena Yubi Jakarta berhasil masuk 5 besar topik terpanas di situs https://komunitas.yukbisnis.com . Kali ini para komunitas yubi Jakarta saling bertukar nomor kontak seperti pin BBM, WhatsApp, Twitter dan akun YukBisnis antar sesama anggota agar komunikasi lebih mudah terjalin dan saling memperkuat bisnis para anggotanya masing-masing. Klik di sini untuk selengkapnya.

Bila dibandingkan dengan 5 topik terpanas di minggu pertama dan kedua Februari 2015, memang nampak perubahan hanya terjadi di topik terpanas ke-5 tdi  Komunitas Yubi. Meskipun demikian setiap minggunya kami akan tetap memposting secara rutin topik-topik terbaru yang paling banyak diperbincangkan oleh anggota Komunitas Yubi dari berbagai daerah. Semoga bermanfaat :)

The following two tabs change content below.
Miss Yubi selalu gemar berbagi artikel dan tips mengenai bisnis online serta event dan berita terbaru YukBisnis.Com. Hari-harinya sibuk berjualan di YubiStore.
Yuk Bagikan :

Diskusi

Komentar