Kata Kunci + Kata Ini = Peningkatan Trafik

Kata Ajaib

Toko Online yang berada di peringkat satu Google, lebih berpeluang besar mendapatkan banyak kunjungan dari Google. Namun tahukah Anda, ada satu cara agar toko online Anda mendapatkan banyak kunjungan dari Google, meski hanya menempati peringkat 10 besar.

 

Bagaimana caranya?

Caranya dengan menambahkan kata ajaib di belakang kata kunci yang Anda targetkan pada saat menuliskan meta title.

 

Kata Ajaib, apa itu?

Kata ajaib yaitu, kata yang membuat orang lain tertarik untuk meng-klik link toko online Anda di halaman pencarian. Mas J biasa menyebutnya dengan teknik copywriting, tapi entah kenapa saya lebih suka menyebutnya dengan bahasa kata ajaib.

Kenyataannya kata-kata ini memang ajaib, bukan hanya dapat digunakan pada SEO, namun juga dapat digunakan menjadi headline iklan di Facebook dan iklan-iklan lainnya.

Menambahkan kata ajaib di belakang kata kunci dapat mendongkrak trafik kunjungan toko online Anda hingga 2x lipat. Tidak percaya? coba kita buktikan.

Pilih salah satu diantara penawaran di bawah ini :

  1. Jual Baju Muslim di Jakarta
  2. Jual Baju Muslim Kayla Terbaru
  3. Jual Baju Muslim, Diskon Hingga 50%, Terbatas

Mana yang Anda pilih?

99% saya yakin, Anda akan memilih penawaran nomor 3, walau penawaran ini berada di urutan ke 3, tapi nyatanya Anda memilih mengambil penawaran ini lebih dulu dari dua penawaran di atasnya.

Hal ini juga terjadi di halaman pencarian Google, user akan lebih memilih meng-klik judul toko online yang mengandung kata ajaib lebih dulu, dari toko online lainnya yang tidak menggunakannya.

 

Apa penempatan kata ajaib harus di belakang kata kunci?

Ini berkaitan dengan teknik optimasi, untuk optimasi terbaik, penempatan kata kunci yang menjadi target Anda harus diletakan di depan, sementara dibelakang kata kunci, Anda bebas menuliskan apapun, termasuk kata ajaib ini.

Jadi, rumus terbaiknya adalah :

Kata Kunci + Kata Ajaib

Kata ajaib biasanya mengandung kata-kata di bawah ini :

  1. Gratis
  2. Free
  3. Diskon
  4. Garansi
  5. Terbatas
  6. Sekarang
  7. Terakhir
  8. Hanya
  9. Jangan sampai
  10. Buruan
  11. Dll

Dari semua kata-kata di atas, yang paling ajaib adalah kata “Diskon” , apa lagi jika target market Anda wanita, sebelum melihat produk, mereka lebih tertarik melihat kata-kata “Diskon” yang terpasang didekat produk tersebut.

Selamat mencoba. Seperti biasa, diskusi di grup FB ya >> https://www.facebook.com/groups/seotokoonline/

Share agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat dari tulisan ini.

Yuk Bagikan :
The following two tabs change content below.

Defriansyah

Juragan Optimasi (SEO) at Yukbisnis
Juragan Optimasi (SEO) @YukbisnisCom Sangat mencintai dunia optimasi mesin pencari, hari-harinya lebih banyak dihabiskan untuk meng-optimasi situs dan sesekali berbagi tips dan trik SEO.

Diskusi

Komentar

Artikel Terkait