4 Peluang Usaha Baru di 2016

Peluang usaha baru

Peluang Usaha Baru.

Perkembangan zaman yang begitu pesat membuat siapapun yang ingin mencari uang semakin mudah. Banyak yang selalu bertanya “Bisnis apa yang bisa menguntungkan di tahun 2016 ini?”, untuk menjawab pertanyaan tersebut, Berikut kami berikan 4 bisnis baru yang menguntungkan di tahun ini. Yuk simak :

1. Cafe dan Tempat Tongkrongan

Bicara soal cafe dan tempat tongkrongan ini merupakan bisnis yang sudah dijalankan sejak lama, namun siapa sangka bisnis ini kembali menanjak kembali sekarang. Namun kafe dan tempat tongkorongannya harus mengikuti gaya modern dengan konsep ‘kekinian’ supaya anak muda tidak bosan dan lebih senang nongkrong di kafe. Anak muda sekarang selalu update dimana dia berada melalui social media. karenanya bisnis ini bisa dikatakan sangat menguntungkan.. Tips dalam menjalankan bisnis ini adalah :

A. Strategi tempat sesuai dengan target pasaran.

B. Konsep cafe yang menyenangkan.

C. Makanan dan minuman yang terjangkau namun rasanya disukai oleh anak muda.

2. Warnet Game Online

Bisnis warnet bisa dikatakan “hampir punah”, itu semua diakibatkan karena paket internet yang semakin murah saja. Namun itu hanya berlaku bagi warnet biasa, namun tidak berlaku bagi warnet game online. maraknya game baru seperti Dota 2, Garena, Black Squad, Dragonest, Pes, Fifa dan lain sebagainya seolah menjadi permainan wajib anak – anak zaman sekarang. Bahkan banyak sekali anak – anak setiap harinya meghabiskan uangnya untuk bermain game di warnet. Karenanya bisnis warnet game online ini bisa menjadi sangat menguntungkan, Bagaimana cara membangun bisnis warnet ini, berikut ulasannya :

A. Menggunakan koneksi yang stabil, Koneksi yang stabil akan membuat user warnet jadi kesal dan ogah untuk bermain di warnet tersebut.

B. Operator warnet yang bisa di percaya.

C. Perawatan komputer dan perangkatnya, komputer dan perangkat usahakan selalu di rawat agar tidak mudah rusak karena komputer adalah aset berharga dalam warnet.

D. Kebersihan warnet, warnet yang bersih tentu akan membuat para user nyaman dan membuat orang ingin kembali ke warnet tersebut.

E. Lokasi warnet harus berada di kalangan anak – anak muda.

3. Penjual Paket Internet

Zaman dulu kebutuhan manusia hanya Sandang, Pangan dan Papan, namun di era modern sekarang kebutuhan manusia ditambah menjadi sandang, pangan, papan dan “Internetan”. Bisnis menjual kuota internet ini bisa di lakukan untuk Anda yang memiliki konter ataupun tidak. Untuk Anda yang yang tidak memiliki konter bisa Anda menjual melalui BBM, facebook pada rekan rekan sekolah, kerja dan lain lain. Berikut ini tips – tips dalam menjalankan bisnis ini :

A. Jangan memberikan pinjaman hutang, Bila ada orang yang ingin ngutang kuota hindarilah. Karena itu akan menghambat perputaran modal yang ada.

B. Cari dealer penyedia kuota internet yang terbaik dan termurah

4. Buat akun publik

Akun publik adalah akun yang mengupload gambar gambar, quote quote lucu, galau, percintaan, fakta, meme, dan lain lain di sosial media. Bila follower dari akun publik yang Anda miliki, Anda bisa membuka slot iklan atau paid promote untuk OlShop yang ingin mengiklan. Berikut tips dalam menjalankan akun publik :

A. Usahakan username mudah diingat dan dikenal orang.

B. Konsisten mengupload gambar dan quotenya.

C. Gunakan # / Hastag ( Bila membuat akun publik di Instagram ).

D. Foto yang di upload harus berkualitas HD.

Semoga tips sederhana diatas mampu bermanfaat untuk Anda F1GHT !

Ingin mengetahui tips – tips bisnis perhari ? Silahkan invite Akun Oficial Line Yukbisnis dengan ID : @yukbisniscom ( gunakan @ )

The following two tabs change content below.
Seorang yang berprinsip "Leader Is Reader" ! Copywriter @yukbisniscom
Yuk Bagikan :

Diskusi

Komentar