Toko Fashion Online

YukBisnis.com – Apakah kamu pernah menemui website online shop fashion? atau apakah pernah melihat online shop facebook yang menjual baju fashion secara online? Mungkin sangat banyak di temui online shop yang menjual busana online. Perkembangan fashion di indonesia bisa di katakangan sangat cepat, karena fashion dan busana adalah sebuah kebutuhan yang bisa di katakan selalu di gunakan setiap hari. Dahulu biasanya jika kita ingin membeli busana fashion yang bagus atau unik, kita harus pergi kesebuah pertokoan dan mencari busana yang bagus, tapi sekarang? Fashion sudah go online! Banyak sekali online shop di bidang fashion. Jika tidak percaya, Lihat Katalog Busana Online di YukBisnis : Lihat Disini

Ketika saya membuka halaman utama di YukBisnis, ada sebuah katalog Fashion Online, disana banyak sekali online shop yang menjual busana untuk wanita dan busana untuk pria. Sedikit agak kesulitan dalam memilih busana di yukbisnis. Karena masing2 online shop yukbisnis, memiliki busana yang sangat berkualitas.

Pada postingan kali ini bukan membahas online shop fashion yang bagus dan online shop fashion yang buruk. Akan tetapi lebih kepada cara mendisplay produk fashion online.

Cara Mendisplay Produk : Online Shop Fashion.

Mungkin anda bisa memperhatikan beberapa faktor pendukung menjual produk secara online di yukbisnis, selain sudah si sediakan fitur untuk mendisplay sebuah produk, tentunya ada faktor lain yang perlu di perhatikan agar orang mau membeli produk kita secara online dan memperbesar faktor klik di produk kamu.

1. Cahaya / Lighting – Busana yang ingin di jual, pastikan melewati sebuah proses fotografi, ketika ingin mengambil sebuah gambar / busana yang ingin dijual. Kamu perhatikan pencahayaan, jangan mengambil gambar di cahaya yang redup. Karena nilai dari gambar itu akan berkurang dan tidak menarik. Gunakan pencahayaan yang terang dan pergunakan lampu yang memiliki sinar putih. Contohnya : Lampu bohlam.

2. Kamera – Dalam mengambil sebuah foto, seminimal mungkin pergunakan kamera poket untuk mengambil gambar produk tersebut, setidaknya akan menghasilkan kualitas gambar yang baik untuk di display. Dalam mengambil sebuah foto produk busana anda, hindari penggunaan kamera handphone yang memiliki resolusi kecil.

3. Watermark – Apakah kamu sudah memberikan sebuah watermark ? Jika belum segeralah berikan wartermark atau hak cipta. Cantukanlah alamat website yukbisnis kamu di setiap produk yang di jual, jangan lupa sertakan nomer yang bisa di hubungi. Ini dilakukan untuk menghindari penjiplakan produk yang kamu jual.

4. Design – Ketika melihat sebuah produk, Anggota tubuh yang pertama kali bekerja ada lah mata. Pastikan sebelum mempublish sebuah produk fashion, kamu sudah mendesign agar lebih menarik untuk dilihat. Rasa ingin membeli seseorang, bisa di pengaruhi oleh design yang kita tampilan. Akan tetapi jangan melebihi dari gambar aslinya.

Semoga artikel untuk online shop fashion ini dapat membantu anda dalam mendisplay produk di YukBisnis!. Jika berbisnis online, setiap kali mendisplay produk, pastikan promo. Gencarkan promosi kamu di media pertemanan sebagai salah satu cara meningkatkan omzet kamu!

Artikel oleh: @WebmasterID

Yuk Bagikan :
The following two tabs change content below.
Miss Yubi selalu gemar berbagi artikel dan tips mengenai bisnis online serta event dan berita terbaru YukBisnis.Com. Hari-harinya sibuk berjualan di YubiStore.

Diskusi

Komentar